IYE! Indonesia Young Entrepreneurship

Indonesia Young Entrepreneurship adalah ajang komunikasi bagi kawula muda Indonesia yang berjiwa Entrepreneur
baik yang sudah memulai bisnisnya, maupun yang sedang bersiap2 menjadi pengusaha

visi: sebanyak2nya pengusaha muda yg prima & etis di Indonesia

Silakan klik http://iye.wiloto.com

Monday, October 02, 2006

Sosok Moderator IYE!: Stevanus Billy



Untuk mengenal lebih dekat para Moderator IYE! maka, rubrik Sosok Moderator IYE! kali ini menampilkan sedikit cerita ttg salah satu Moderator IYE!, Stevanus Billy.

Siapa anggota IYE! Yang nggak pernah dengar nama Billy?!

Dialah yang paling rajin menyapa anggota baru IYE! satu persatu, sampai akhirnya dia sendiri kewalahan ketika buanyuak anggota IYE! masuk bersamaan, "wah...wah..gimana cara menyapanya..buanyuak banget he..3x," katanya sambil tertawa ketika jumlah anggota bertambah amat cepat.

Billy juga paling hafal nama-nama anggota milis, apa bisnisnya, bahkan berapa banyak anggota milis IYE! tersebut posting iklan :-) Dia juga yang paling telaten untuk menggerakkan aktifitas off air IYE!

Dia adalah moderator yang paling aktif di milist IYE! Pantaslah kalau 7 moderator lain sepakat menunjuk dia sebagai Managing Moderator IYE!

Guru martial art ini selalu bangun pagi-pagi dan mulai memoderatori IYE! adalah ritual paginya, "..kalau lupa memoderatori, banyak postingan yang pending...mailbox member jadi sepi..banyak yang protes nanti.. he..3x" katanya berseloroh.

“he..3x paling repot kalau nanganin posting iklan2 yang kurang simpati, yang satu email dikirim ke seluruh dunia, juga berulang-ulang.“ katanya, “bahkan ada yang sudah di “ban” e..masuk lagi dg nama lain tapi kelakuan sama he..3x, makanya saya usul agar dibuat satu hari khusus iklan, yaitu jumat, supaya tidak mengganggu member IYE! yang lain ”

Itulah suka duka sebagai Managing Moderator IYE! Kita perlu angkat dua jempol tinggi-tinggi untuk dedikasi Billy bagi IYE! masih muda dan pengusaha pula. Selain itu masih single, kalau masuk friendsternya...wah isinya banyak foto wanita-wanita cantik...he..3x .

Jangan lupa kita juga support aktifitas Billy sebagai moderator IYE!

No comments:

http://iye.wiloto.com

http://iye.wiloto.com
IYE! Indonesia Young Entrepreneurship is a corporate social responsibility activity of Wiloto Corp. Indonesia Young Entrepreneurship adalah ajang komunikasi bagi kawula muda Indonesia yang berjiwa Entrepreneur

Indonesia-Young-Entrepreneurship at Yahoo! Groups

Christovita Wiloto & Co. - PowerPR

IYE! Small Business

IYE! Managing Business

IYE! Young Entrepreneur News

IYE! Entrepreneurship News

IYE! Innovation & Design

IYE! Indonesia Business News

IYE! Business Online

IYE! Strategic Indonesia

IYE! Asia Hot Business

IYE! Europe Hot Business

Reuters: Business News